Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang

Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang
link : Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang

Baca juga


Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang


              Di sebuah kota bernama Fukushima, ada sebuah taman hiburan yang memiliki cerita yang sangat menyeramkan. Taman yang bernama Takakanonuma Greenland ini pertama kali tahun 1973 silam. Setelah dua tahun dibuka, taman ini ditutup tanpa alasan yang jelas. Dan dari sini berkembang lah sebuah cerita, taman ini ditutup karena banyak orang yang mati di sini.
              Setelah 10 tahun lebih terbengkalai, taman ini kembali dibuka pada 1986. Namun karena kalah saing dengan Tokyo Disneyland, taman ini ditutup secara permanen pada tahun 1999.



              Sekarang taman ini selalu ditutupi kabut, dan dengan wahana yang tak diurus menambah keangkeran dari tempat ini. Sebelum dihancurkan oleh pemerintah pada tahun 2006, seorang fotografer asal Inggris, Bill Edwards berhasil mendapatkan beberapa foto di tempat ini.



              Menurut cerita, saat Bill ingin memindahkan hasil jepretannya ke komputer terjadi suatu keanehan yaitu hanya satu foto yang muncul. Foto itu mengabadikan gambar jalan masuk yang tiba-tiba ada gambar serang gadis yang menghadap ke kamera. Mungkin kisah ini hanya isapan jempol belaka, karena foto ini sulit dicari di google. Meski dengan kisah yang tak pasti, foto ini terlihat menyeramkan bukan ?? Apakah teman-teman sependapat dengan saya ?? Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang
link : Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang

Baca juga


Misteri Taman Terkutuk Dari Jepang