5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama

5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama
link : 5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama

Baca juga


5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama


              Aplikasi terbaru, sistem operasi, atau beragam peranti lunak terus berganti dengan sangat cepat. Dulu, hal ini tidak terjadi karena teknologi di masa lampau cenderung untuk bertahan lebih lama sebelum akhirnya dianggap ‘usang’. Dari pemutar kaset hingga mesin ketik, benda-benda ini menjadi trend saat mereka baru diluncurkan. Bahkan saya inget ketika DVD masih merupakan setumpuk konsep, karena semua orang menggunakan VHS. Berikut 7 teknologi di masa lampau yang hampir berhasil bertahan dan merupakan perkembangan pesat teknologi di jamannya sebelum akhirnya tidak dipakai lagi.

1. Polaroid Camera



              Fotografer amatir pada tahun 50 dan 60an mungkin akan sangat terkejut jika Anda memberitahu mereka bahwa kamera yang mampu mengambil, mengolah, dan mencetak foto secara instan ini akhirnya mengalami kemunduran setelah ada lebih dari lima puluh tahun. Saya yakin mereka akan menggelengkan kepalanya ketika mengetahui bahwa sekarang kita lebih memilih untuk mengambil foto dengan smartphone dan hanya menyimpannya dalam sebuah hard-drive, tanpa mencetaknya.

2. Typewriter

 

              Saya cukup yakin seorang penulis yang cukup berada akan memiliki satu, dua, atau beberapa mesin tik dalam hidupnya. Namun kebanyakan dari kita pasti sudah menggunakan sebuah keyboard yang tersambung kepada sebuah komputer untuk menggantikannya.

3. VHS dan VCR



              Kaset VHS dan Pemutarnya VCR adalah salah satu pemutar kaset yang sangat terkenal di era 70-an. VHS dan VCR ini menggantikan posisi Betamax yang keluar sedikit lebih dulu. Namun, sekarang Betamax dapat tertawa karena melihat penggantinya VHS dan VCR digantikan oleh DVD di abad ke-21.

4. Telepon di Mobil



              Telepon pada sebuah mobil menggambarkan status seseorang. Jika seseorang memiliki Telepon Mobil, mungkin dia adalah seorang pejabat atau memiliki pangkat yang tinggi. Namun, seiring berkembangnya zaman, telepon ini mulai memudar dan digantikan dengan telepon genggam. Dan akhirnya telepon yang melekat di mobil ini keluar kembali meski dengan tampilan yang berbeda.

5. Floppy Disk



              Sebelum adanya tempat penyimpanan seperti Flashdish, Hard Dish, CD, dan lain-lain, disket merupakan penyimpanan data utama. Floppy Disk mulai diproduksi secara masal pada tahun 60-an. Floppy Disk pada umumnya hanya memiliki kapasitas 1,44 Mb. 5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama
link : 5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama

Baca juga


5 Teknologi yang Pernah Bertahan Lama