5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi

5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi
link : 5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi

Baca juga


5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi



              Berikut daftar 5 ancaman paling memungkiman kehancuran besar bumi.

1. Impact Event



              Impact event adalah jatuhnya meteor besar dari luar angkasa. Pada dasarnya batu besar ini mengirimkan debu dan aerosol sampai ke atmosfir, menyebabkan tidak hanya tanaman mati, tetapi juga menurunkan suhu. Batu yang besar dapat menyebabkan mega-tsunami dan kebakaran hutan global.

2. Global Cooling



              Seperti digambarkan dalam film “The Day after Tomorrow”, untuk beberapa alasan bumi akan menjadi dingin terlalu cepat, dan menyebabkan kematian. Pada gilirannya akan menyebabkan migrasi massal ke khatulistiwa. Manusia beruntung bisa menemukan air karena sebagian besar dari air itu menjadi es dan salju.

3. Global Warming



              Pada dasarnya Global Warming merupakan sisi lain Global Cooling, yaitu pemanasan global. Global Warming terjadi karena cahaya matahari yang masuk ke bumi tidak bisa keluar lagi karena efek rumah kaca, dan cahaya matahari yang tak bisa keluar tadi dipantulkan kembali ke bumi. Ini menyebabkan pencairan salju dan es akan di kutub, dan membuat permukaan laut menjadi naik dan daerah di dekat pantai lama kelamaan akan tenggelam.

4. Anoxic Event



              Peristiwa Anoxic terjadi ketika lautan telah kosong akan oksigen di permukaan. Walaupun anoxic tidak terjadi selama jutaan tahun, catatan geologi menunjukkan bahwa telah terjadi beberapa kali di masa lalu. Anoxic dapat menyebabkan kepunahan massa. Garis hitam pada gambar di atas adalah tempat-tempat anoxic event.

5. Gamma Ray Burst



              Ketika bintang telah meledak, sebelum teman-teman dapat berkata apa pun teman-teman dan semua orang di dunia ini telah mati. Itu adalah Gamma Ray burst. Teman-teman lihat bahwa pada dasarnya Gamma membunuh setiap sel dalam tubuh Anda. Tetapi jika ledakan bintangnya lemah, mungkin tak semua kehidupan di planet akan meninggal seketika. Namun ini akan menyebabkan lapisan ozon hilang, sehingga panas matahari menjadi tak terhalangi, dan pada akhirnya teman-teman akan mati juga. 5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi
link : 5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi

Baca juga


5 Ancaman Terbesar Kehancuran Bumi