Fenomena Siklus Batuan

Fenomena Siklus Batuan - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fenomena Siklus Batuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Geologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fenomena Siklus Batuan
link : Fenomena Siklus Batuan

Baca juga


Fenomena Siklus Batuan

Berdasarkan teori tentang pembentukannya, bumi berasal dari gas lalu berubah menjadi bola cair pijar dan kemudian membeku di bagian luarnya.

Pembekuan pertama dari cairan tersebut merupakan batuan beku yang tertua. Batuan beku tertua yang pernah ditemukan terdapat dalam bentuk intrusi pada pada batuan yang lebih tua lagi.

Batuan tersebut meskipun sekarang tergolong batuan metamorfosis, Fenomena Siklus Batuan - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fenomena Siklus Batuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Geologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fenomena Siklus Batuan
link : Fenomena Siklus Batuan

Baca juga


Fenomena Siklus Batuan