5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan

5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia, Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan
link : 5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan

Baca juga


5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan

5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan - Didunia ini banyak langkah sesat atau cara pilihan untuk jadi kaya dengan mendadak. Satu diantaranya dengan mencari dan menemukan harta karun. Karenanya tidak heran bila didunia ini banyak yang menjadi pemburu harta karun baik pemburu berjabatan profesional ataupun amatir.

harta karun peninggalan Soekarno
Diluar itu temukan harta karun itupun tidak gampang banyak teka-teki yang perlu di pecahkan serta tentu di ikuti cerita misteri. Di indonesia juga banyak yang menceritakan masalah harta karun peninggalan Soekarno yang di mana jika bisa temukan harta karun itu nilainya mampu membayar seluruhnya hutan indonesia pada negara lain tetapi bakal banyak memakan korban nyawa bila memperoleh ini. Itulah harta karun yang diberi nama harta karun terkutuk, berikut 5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan :

1. Harta Karun Cahuenga Pass




Ceritanya bermula di tahun 1864, saat itu empat tentara Benito Juarez pergi ke San Francisco membawa harta karun yang berbentuk koin dan perhiasan emas untuk beli amunisi perang Meksiko.

Tetapi di jalan, ada salah satu dari mereka tewas, serta tiga tentara lagi menyusul sesudahnya. Tetapi, ada seseorang pengembara yang bernama Diego Morena dia lihat peristiwa itu lalu sukses membawa kabur uang berbentuk emas milik Benito Juarez dan dia kabur ke selatan. Diego lalu berhenti di dekat pegunungan diatas Los Angeles yang sekarangnya pegunungan itu di kenal dengan Cahuenga Pass.

Saat malam itu, Diego tengah ada di kedai, Diego punya mimpi bahwa dirinya bakal mati. Karena rakusnya, Diego mau mati dengan harta karunnya itu, Lantas Diegopun mengubur harta karun yang dia bisa itu di suatu tempat. Saat sebelum Diego mati, Diego kemudian memberi tahu pada rekannya yakni Jesus Martinez dimana Tempat dia bakal dimakamkan.

Lali Martinez pergi mencari emas itu dengan seorang anak tirinya Tetapi mendadak dia mengalami serangan jantung lantas meninggal ketika mereka akan menggali, satu dekade lalu, anak tirinya Martinez itupun tewas dalam baku tembak yang berlangsung di timur Los Angeles. Tetapi beberapa kecil harta karun itu bisa diketemukan pada tahun 1885 oleh seseorang gembala Basque, Tetapi sesudah menemukan emas itu ia juga tewas ia jatuh ke laut saat akan kembali ke Spanyol.


2. Misteri Pulau Oak




Misteri pulau Oak ini pertama diketemukan oleh beberapa kumpulan remaja laki-laki di tahun 1795, mereka melihat sinar aneh yang ada dekat pulau kecil di pantai Nova Scotia, Kanada.

Sesudah mereka melakukan penyelidikan, mereka lihat lubang baru digali. Lantaran ditempat mereka kerap merajalela beberapa bajak laut jadi mereka menganggap bahwa itu lubang galian tempat harta karun.

Mereka juga menggali serta menemukan batu-batu terukir kode-kode aneh, Kode itu mesti di jabarkan dulu supaya dapat di baca. Apabila disimpulkan kode itu berbunyi, Forty Feet Below Two Million Pounds are Buried. Makna dalam bahasa Indonesia Empat puluh kaki dibawah sini, terkubur dua juta pound.

Kematian berlangsung pertama terdaftar di tahun 1861, saat itu suatu pompa meledak dan menewaskan seseorang penggali. Pada tahun 1897, pria bernama Maynard Kaizer meninggal lantaran terjatuh waktu mengangkat harta karun itu dari lubang. Tragedi paling dahsyatnya berlangsung di tahun 1965, saat Robert Restall, putranya, serta dua rekanan kerjanya menghirup asap beracun sesudah jatuh ke lubang.


3. Amber Room


Pada hari paling akhir Perang Dunia II, banyak penjarahan emas dan harta karun dari kedua iris pihak yang bersengketa. Amber Room yaitu suatu hal yang turut dijarah waktu itu. Amber Room dijuluki juga sebagai Keajaiban Dunia Kedelapan dan merupakan hadiah untuk Peter Agung pada 1716, merayakan perdamaian pada Rusia dan Prusia.

Pada tahun 1941, Nazi kuasai dan membongkar ruang itu untuk diamankan. Sesudah pernah dipertunjukkan di museum pada tahun 1943, Amber room lalu menghilang. Mulai sejak itu, orang yang berkenaan dengan ruangan itu jatuh dibawah kutukan. Kurator museum, Alfred Rhode dan istrinya, meninggal lantaran tifus serta badan mereka lenyap, bersama dengan dokter yang di tandatangani sertifikat kematian mereka. Jenderal Rusia Gusev, yang dihubungkan ke ruang itu, juga meninggal dalam kecelakaan mobil misterius.

Anehnya, Georg Stein, salah satu beberapa pemburu Amber room, diketemukan tewas di rimba Bavaria, dalam keadaan telanjang dengan perut yang diiris sampai terbuka dengan pisau bedah.


4. Berlian Koh-i-Noor



Koh-i-Noor yaitu salah satu jenis perhiasan tertua serta paling populer didunia pada tahun 1306. Dalam suatu teks Hindu dijelaskan bahwa orang yang memiliki berlian ini bakal mempunyai dunia, namun akan menjumpai kemalangannya sendiri.

Cuma Tuhan, atau wanita, yang dapat memakainya, lantaran banyak penguasa laki-laki yang mempunyai itu pada akhirnya tewas, termasuk juga Nadir Shah, yang dibunuh pada tahun 1747.

Saat Ratu Victoria dihadiahi berlian itu pada bulan Juli 1850, ia beritanya sangatlah berkesan dan lalu merubah bentuk dan memotongnya jadi lebih kecil. Tetapi, untuk menghormati kutukan itu, tak ada pakar waris laki-laki yang diizinkan untuk memakainya. Berlian itu masih tetap dipajang di Menara London sampai sekarang ini.


5. Makam Quin Shi Huang Di China



Ini yaitu salah satu makam tertua yang menaruh banyak misteri. Kaisar pertama China, Quin Shi Huang, meninggal pada 10 September 210 SM serta mengubur beberapa ratus budak, selir, emas dan perhiasan, serta beberapa ribu patung terakota di kuburannya yang tersembunyi. Beritanya situs ini bahkan juga semakin besar dari Piramida.

Walau telah banyak kamar dan daerah yang sudah digali, makam sang raja masih tetap belum diketemukan sampai saat ini. situs ini dikelilingi oleh mercury yang bila ditembus, dapat menyebabkan kematian masyarakat sekitar. Oleh karenanya, walau telah 50 tahun menjelajahi makam Quin Shi Huang, beberapa arkeolog masih tetap takut untuk mengintip lebih dalam.
5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia, Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan
link : 5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan

Baca juga


5 Harta Karun Dengan Kutukan Paling Mengerikan