TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan

TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan
link : TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan

Baca juga


TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan


GERAKAN PRAKTIS YANG DAPAT MENAMBAH TINGGI BADAN

Tahukah Anda hanya dengan melakukan gerakan-gerakan ini menjadi salah satu cara untuk menambah tinggi badan Anda selama 30hari. Banyak orang biasanya melakukan gerakan ini untuk melenturkan tubuh, meregangkan tulang serta sendi-sendi pada tulang dalam tubuh. Mungkin juga Anda mengetahui ini bahwa dengan melakukan gerakan ini selain untuk menambah tinggi badan juga sebagai salah satu bagian cara menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga ringan setiap hari.
Perlu Anda ketahui ada beberapa manfaat yang didapat setelah melakukan gerakan-gerakan ini. Sadar tidak sadar gerakan ini juga dapat membantu menjaga kesehatan tulang pertumbuhan Anda dan juga mencegah terjadinya penyakit keropos tulang oesteoporosis.
Tak hanya itu gerakan-gerakan ini juga dapat menjaga tulang-tulang rawan dalam tubuh yang mempunyai sifat elastis. Semakin rajin Anda melakukan gerakan ini secara teratur maka tulang-tulang rawan akan semakin terstimulasi untuk menambah tinggi badan Anda selama 30hari.
Berikut beberapa contoh gerakan praktis yang dapat Anda coba untuk menambah tinggi badan Anda selama 30hari, Baca selengkapnya dibawah ini:

1. Gerakan Super Strech


Gerakan ini sangat mudah untuk mengawali gerakan-gerakan lainnya untuk menambah tinggi badan Anda selama 30hari. Anda hanya perlu melakukannya dengan posisi tubuh berdiri tegak kemudian satukan kedua tangan Anda dengan posisi mengunci jari-jari tangan satu sama lainnya lalu angkatlah kedua tangan Anda lurus kearah atas sehingga posisi kaki dalam keadaan menjinjit. Saat Anda melakukan gerakan ini usahakan tahan selama 2-4 detik dalam posisi keadaan seperti gambar diatas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam melakukan gerakan ini Anda perlu mengulang secara  terus menerus.

2. Gerakan Toe touching


Gerakan toe touching ini merupakan gerakan yang sangat membantu menambah tinggi badan Anda selama 30hari, hanya dengan memposisikan tubuh dalam keadaan tegak, kemudian membungkuk kebawah ke arah lutut sambil tangan memegang ujung belakang kaki selama beberapa detik seperti contoh gambar diatas.

Gerakan ini dapat membantu memfleksibilitaskan beberapa otot dalam tubuh seperti: otot punggung, otot paha dan otot betis serta tulang-tulang disekitarnya. Bagaimanapun juga untuk mendapatkan tubuh lebih tinggi, Anda perlu melatih berulang-ulang gerakan ini setiap hari selama 20-30 detik agar Anda dapat membentuk kelenturan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan tinggi badan Anda menjadi lebih cepat dari biasanya.

3. Gerakan Basic Leg Strech

Sadar tidak sadar Anda pernah melakukan gerakan ini saat duduk di bangku sekolah, Mereka biasa melakukan gerakan ini pada jam Olahraga ataupun sebelum melakukan kegiatan olahraga seperti: sepak bola, bola basket, bola volly, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir untuk melakukan cara ini sangat mudah sekali Anda hanya memposisikan kaki terbuka selebar-lebarnya kemudian posisikan kedua tangan menyentuh ujung kaki dan hidung mencium lutut secara bergantian. Ingat! Anda perlu memposisikan kedua lutut Anda tidak mengangkat keatas dan usahkan pergelangan kaki tetap dalam keadaan menempel pada lantai.
Tak hanya memfokuskan posisi kaki dan tangan, Anda perlu memperhatikan kondisi keadaan tulang belakang Anda. Disini Anda harus menjaga keadaan tulang belakang agar tetap lurus. Artinya Anda hanya melakukan gerakan kesamping kiri dan kanan. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat contoh gambar diatas.
Gerakan ini sangat baik untuk meregangkan tulang punggung dan sendi-sendi pada kaki. Anda bisa melakukan gerakan ini selama 5-10 detik secara bergantian satu sama lain untuk membantu menambah tinggi badan Anda selama 30hari.

4. Gerakan Pose Cobra


Sudah tak asing lagi beberapa orang di indonesia mengatahui gerakan ini, mereka biasa menyebutnya dengan Pose Cobra. Mungkin Anda juga mengetahui bahwa gerakan ini mirip seperti pose ular cobra. Caranya sangat mudah sekali untuk melakukan gerakan ini hanya dengan memposisikan tubuh Anda seperti tidur tengkurap kemudian posisikan ujung kaki, lutut, dan telapak tangan sebagai penyangga tubuh Anda. Serta gunakan kekuatan otot tangan untuk mendorong tubuh Anda mengangkat keatas lalu posisikan kepala Anda dengan menoleh ke arah atas. Coba lakukan gerakan pose cobra ini berulang-ulang selama selama 10-15 detik.

Gerakan ini dimaksudkan untuk membantu menambah tinggi badan Anda selama 30hari dan melatih fleksibilitas tulang belakang Anda, sehingga dapat melenturkan tubuh Anda dan tentunya pertumbuhan tulang pun menjadi lebih optimal.

5. Gerakan Pelvic shift


Gerakan pelvic shift ini juga dapat membantu dalam menambah tinggi badan Anda selama 30hari. Cara ini bisa Anda lakukan seperti; langkah pertama memposisikan tubuh Anda berbaring lurus dan pastikan juga tangan lurus sejajar menempel pada lantai, kemudian langkah kedua tekuk lutut Anda untuk memberikan kekuatan pada kaki. Lalu langkah ketiga Anda harus mengangkat pinggul Anda dan tentunya untuk memberikan kekuatan pada saat mengangkat pinggul, Ingatlah untuk hal ini Anda harus menggunakan kekuatan pada pundak anda untuk menyangga beban tubuh selama beberapa detik. Saat melakukan olahraga ini usahakan memposisikan punggung Anda dalam keadaan tetap lurus dan aturlah pernafasan secara perlahan-lahan untuk menstabilkan kekuatan tubuh Anda pada gerakan ini. Untuk memberikan hasil yang maksimal coba lakukan gerakan ini secara berulang-ulang sampai 6 - 8 kali.

6. Posisi Gerakan Meja



Terakhir gerakan perengangan dengan memposisikan seperti meja. Tahukah Anda mereka melakukan gerakan ini setiap hari untuk menjaga kondisi tulang atau sendi tetap dalam keadaan sehat, selain itu mereka juga melatih gerakan ini secara berulang untuk membantu menambah tinggi badan Anda selama 30hari. Artinya gerakan ini yang sangat efektif dalam membantu menambah tinggi badan Anda bertambah beberapa centimeter dalam 30hari. Untuk melakukan gerakan ini dengan cara memposisikan tubuh Anda dalam keadaan duduk di lantai dan memposisikan keadaan kaki menekuk lurus serta usahakan kondisi lutut kaki menekuk 45 derajat. Langkah selanjutnya Anda perlu memperhatikan keadaan telapak tangan dengan memposisikan telapak tangan kearah depan serta lurus sejajar dengan kaki. Setelah memposisikan tubuh dengan benar selanjutnya angkatlah tubuh Anda sehingga lutut menekuk 45 derajat dan kondisi lengan tangan tetap lurus. Dalam hal ini posisi keadaan tubuh seperti menyerupai pose meja dan juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menambah tinggi badan dengan melakukan gerakan ini, Anda hanya perlu melakukannya secara berulang serta tahan selama 10-30 detik dalam keadaan seperti pose meja.

Disclamer; Ingat gerakan-gerakan ini akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika Anda melakukannya secara rutin setiap hari, dan juga hasilnya pun akan berbeda-beda setiap individu. Hal ini disebabkan oleh faktor pertumbuhan dalam tubuh Anda seperti; kekurangan hormon pertumbuhan dalam tubuh, tulang tidak ternutrisi dengan baik setiap harinya, serta tidak memperhatikan pola makanan Anda.

Bagaimanapun juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal “tinggi badan bertambah 10cm dalam 30hari” Anda perlu menutrisi tubuh Anda setiap hari untuk menambah tinggi badan Anda selama 30hari.
TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan
link : TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan

Baca juga


TIPS RAHASIA Gerakan Praktis Yang Dapat Menambah Tinggi Badan