Mengenal Berbagai Jenis Kain

Mengenal Berbagai Jenis Kain - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Berbagai Jenis Kain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ensiklopedonto, Artikel lain-lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Berbagai Jenis Kain
link : Mengenal Berbagai Jenis Kain

Baca juga


Mengenal Berbagai Jenis Kain



Pakaian yang kita kenakan sehari-hari terbuat dari beberapa jenis kain/bahan. Satu dengan yang lainnya memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda-beda. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa jenis kain yang umum digunakan di Indonesia sebagai bahan dasar pembuat pakaian/baju.


Kain Katun (Cotton)

Kain Katun (Cotton) adalah jenis kain rajut (knitting) yang berbahan dasar serat kapas. Salah Mengenal Berbagai Jenis Kain - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Berbagai Jenis Kain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ensiklopedonto, Artikel lain-lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Berbagai Jenis Kain
link : Mengenal Berbagai Jenis Kain

Baca juga


Mengenal Berbagai Jenis Kain