5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia

5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Horror, Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia
link : 5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia

Baca juga


5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia

              Hutan merupakan salah satu penampakan alam. Hutan memiliki banyak kegunaan, seperti menahan banjir dan longsor, habitat hewan-hewan, dll. Hutan juga merupakan penampakan alam yang indah. Dan di beberapa belahan bumi hutan digunakan sebagai tempat pariwisata, seperti taman nasional, taman safari, dll. Namun, coba teman-teman bayangkan jika hutan merupakan tempat yang menakutkan dan menyeramkan ?? Pasti teman-teman akan heran dengan hal ini. Maka dari itu langsung saja kita simak liputan tentang hutan terangker di dunia.

1. Hutan Hoia-Baciu


              Hutan Hoia-Baciu ini terletak di Rumania. Beberapa penduduk dari kota terdekat berpendapat, bahwa hutan yang memiliki lubang di tengah-tengah nya itu merupakan sebuah portal ke dimensi lain. Para penduduk tersebut berpikir seperti itu karena dulu seorang pengembala beserta 200 dombanya menghilang secar misterius di hutan ini.
              Hampir semua penduduk di dekat hutan ini takut untuk memasuki hutan ini. Mereka percaya bahwa setiap orang yang masuk ke hutan tersebut tidak akan pernah kembali lagi. Kalaupun selamat, mereka akan mengalami gangguan fisik maupun gangguan jiwa.

2. Hutan Aokigahara



              Hutan yang sangat menyeramkan ini berada di Negri Sakura, Jepang, lebih tepat nya di barat laut kaki Gunugn Fuji. Hutan lebat yang memiliki luas 32 kilometer dianggap sebagai salah satu hutan paling menyeramkan di dunia.Hutan ini dikatakan memiliki kandungan besi di bawah nya yang menyebabkan terganggu nya kerja kompas
              Yang lebih menyedihkan lagi, di hutan ini sudah terjadi bunuh diri sebanyak 500 kali yang dicatat sejak tahun 1950-an. Penduduk setempat mengatakan bahwa mereka sering mendengar suara jeritan arwah di hutan ini. Karena tingginya angka bunuh diri, pemerintah memasang papan himbauan untuk tidak melakukan bunuh diri. Sejak tahun 1970, dibentuklah tim yang terdiri dari polisi, relawan, dan jurnalis yang ditugaskan untuk menyusuri hutan dalam rangka mengumpulkan mayat-mayat di hutan ini. Namun pekerjaan tim itu kalah berat dari pekerjaan para penjaga hutan.
              Setelah dibawa ke pos penjagaan hutan, mayat-mayat ini akan diletakkan di ruang jenazah khusus. Yang unik nya, setiap malam para penjaga pos akan melakukan hom-pim-pah, dan yang kalah akan tidur bersama mayat dikamar jenazah.

3. Black Forest ( Hutan Hitam )



              Hutan yang terletak di Jerman ini memiliki pohon cemara dan pinus yang menjulang tinggi dan rapat. Hutan ini sangat lebat, hingga nyaris tak tertembus cahaya matahari. Sehingga membuat tempat ini cocok untuk tempat tinggal berbagai makhluk gaib dan mistis. Kisah hantu, pembunuhan, dan sihir hitam di hutan ini dipopulerkan lewat buku "The Necromancer" yang dipublikasikan tahun 1794.

4. Hutan Wychwood



              Hutan yang terletak di Inggris ini juga memiliki kisah hantu nya sendiri. Rumor mengatakan bahwa tangan yang entah dari mana akan menyentuh orang yang berjalan sendirian di hutan ini. Penampakan yang sering dilihat orang yang datang ke sini adalah gerobak yang membawa pasangan suami istri dengan dua anak mereka yang terus menangis. Tempat ini juga merupakan temptat berburu keluarga kerajaan di Oxfordshire.
              Yang paling menghebohkan dari hutan ini adalah ditemukan nya mayat Amy Robsart yang merupakan istri bangsawan, Earl of Leicester, dengan leher yang patah. Peristiwa kematian Amy ini masih menjadi misteri hingga sekarang. Suatu hari, hantunya menemui suaminya yang sedang berburu di hutan yang sama tempat ia meninggal, dan berkata "Kau akan menyusul ku 10 hari lagi, suamiku". Dan ternyata benar, Earl of Leicester meninggal 10 hari setelah hari itu karena sakit. Konon, barang siapa yang menemui hantu Amy akan mengalami nasib yang tragis.

5. Hutan Isla De La Munecas

 

               Hutan yang sangat mengerikan ini terletak di sebuah pulau dekat kota Mexico City. Di pepohonan di hutan ini sangat banyak tergantung boneka-boneka yang tidak memiliki bentuk yang layak lagi. Kisah dari boneka-boneka ini digantung oleh satu-satu nya penghuni hutan ini, yaitu Don Julian Santana. Don menggantungkan boneka itu untuk menenangkan arwah seorang anak perempuan yang jasad nya ditemukan oleh Don tenggelam di sebuah kolam. Karena juga menemukan boneka di dekat jasad anak perempuan itu.
              Di tahun 2001, Don juga ditemukan tewas di kolam yang sama. Beberapa orang beranggapan bahwa Don mati karena dibawa oleh arwah anak perempuan itu karena ingin bermain dengan Don sebab ia sudah bosan bermain dengan boneka-boneka tersebut. 5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Horror, Artikel misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia
link : 5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia

Baca juga


5 Hutan Paling Mengerikan Di Dunia