Aglaonema (Sri Rejeki)

Aglaonema (Sri Rejeki) - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aglaonema (Sri Rejeki), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aglaonema (Sri Rejeki), Artikel Tentang Taman, Artikel Tips Taman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aglaonema (Sri Rejeki)
link : Aglaonema (Sri Rejeki)

Baca juga


Aglaonema (Sri Rejeki)

Klasifikasi Ilmiah : Kerajaan : Plantae - Divisi : Magnoliophyta - Kelas : Liliopsida - Ordo : Alismatales - Famili :  Araceae - Genus :Aglaonema

Aglaonema, sri rejeki, atau chinese evergreen merupakan tanaman hias populer dari suku talas-talasan atau Araceae. Genus Aglonema memiliki sekitar 30 spesies. Habitat asli tanaman ini adalah di bawah hutan hujan tropis, tumbuh baik pada areal dengan Aglaonema (Sri Rejeki) - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aglaonema (Sri Rejeki), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aglaonema (Sri Rejeki), Artikel Tentang Taman, Artikel Tips Taman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aglaonema (Sri Rejeki)
link : Aglaonema (Sri Rejeki)

Baca juga


Aglaonema (Sri Rejeki)