Sejarah Air Conditioner

Sejarah Air Conditioner - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejarah Air Conditioner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AC, Artikel Tentang AC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah Air Conditioner
link : Sejarah Air Conditioner

Baca juga


Sejarah Air Conditioner

Awal dari AC (air Conditioner ) sudah dimulai dari jaman dulu sebelum AC modern dikembangkan. Konsep dasar di balik AC telah diterapkan di Mesir kuno, di mana bulu digantung di jendela dan dibasahi dengan air menetes. Penguapan air didinginkan udara bertiup melalui jendela, meskipun proses ini juga membuat udara lebih lembab (juga bermanfaat dalam iklim gurun yang kering).

Pada jaman Romawi Sejarah Air Conditioner - Hallo sahabat NieRZeus, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejarah Air Conditioner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AC, Artikel Tentang AC, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah Air Conditioner
link : Sejarah Air Conditioner

Baca juga


Sejarah Air Conditioner